Beranda Hukum Polisi Periksa Ibu yang Telantarkan Anak di Cikande

Polisi Periksa Ibu yang Telantarkan Anak di Cikande

Tas yang berisi susu ditinggalkan bersama sang balita di pinggir jalan.

KAB. SERANG – Polisi memeriksa ibu biologis dari dua anak yang ditemukan di Pos Satpam PT CBS, Modern Cikande, Kabupaten Serang.

Dari hasil pemeriksaan diketahui motif sang ibu menaruh kedua anak laki-lakinya yakni untuk mendapat perhatian pria yang diduga merupakan ayah biologis dari dua anaknya.

Kendati demikian, Polres Serang masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ibu kandung dari kedua anak malang tersebut sebelum memutuskan untuk menetapkan sebagai tersangka atau tidak.

Selain itu, polisi juga berencana untuk memeriksa kejiwaan yang dari sang ibu

“Nanti kami mau konsul ke ahli pidana dan jaksa dulu kaitan dugaan pidananya. Sementara masih kami riksa sebagai saksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza kepada BantenNews.co.id, Senin (11/4/2022).

Diketahui ibu dari kedua anak ini sudah beberapa kali melakukan perbuatannya dengan cara sengaja menitipkan kedua anaknya di Pos Satpam perusahaan tempat laki-laki tersebut bekerja.

Terkait pengembalian kedua anak kepada sang ibu, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari ahli pidana terlebih dahulu.

“Itu nanti setelah ada koordinasi ahli dulu kaitan pidananya,” kata Kasat Reskrim. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini