Beranda Hukum Polisi Melakukan Pengamanan di SPBU Neglasari Tangerang

Polisi Melakukan Pengamanan di SPBU Neglasari Tangerang

TANGERANG – Personel Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota melakukan penjagaan dan pengamanan di tiga SPBU di wilayah Neglasari Tangerang menjelang pengumuman penyesuaian Harga BBM yang terjadi terhitung mulai Pukul 14.30 WIB sore ini.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menerangkan bahwa di wilayahnya terdiri atas tiga SPBU yaitu SPBU 15115 berlokasi di Jalan Dr. Sitanala RT. 02/01 Kelurahan Karangsari, SPBU 15125 berlokasi di Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari dan SPBU 15146 berlokasi di Jalan Pembangunan III Kelurahan Karanganyar.

“Sempat terjadi antrian di ketiga SPBU yang ada di Neglasari, antrian agak panjang terlihat di SPBU Jalan Marsekal Suryadharma menjelang Pukul 14.30 WIB sore ini, namun tidak menyebabkan kemacetan di Jalan utama, Menjelang Pukul tiga sore, antrian sudah kembali normal,” ucap Putra dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2022).

Seperti diketahui bahwa Pemerintah hari ini telah melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi. Berikut harga baru BBM subsidi:
Pertalite dari Rp 7.650 per liter menjadi Rp 10.000 per liter.

Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter. Pertamax Rp 12.500 per litar menjadi Rp 14.500 per liter.

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Neglasari secara umum kondusif baik menjelang maupun setelah pelaksanaan penyesuaian harga BBM hari ini,” tutup Putra. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini