Beranda Peristiwa Polisi Masih Selidiki Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cibanten

Polisi Masih Selidiki Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cibanten

Lokasi penemuan mayat

SERANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas yang sudah membengkak dan kaku ditemukan mengambang di aliran Sungai Cibanten tepatnya di Lingkungan Ciawi, Kelurahan Cipare, Kota Serang. Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Serang, Ipda Suharya mengatakan Polisi saat ini masih mencoba mengidentifikasi identitas pelaku.

Terkait dugaan adanya luka penganiayaan maupun ciri fisik seperti tato pihaknya masih menunggu keterangan dari Rumah Sakit Bhayangkara.

“Masih menunggu keterangan dari rumah sakit sampai saat ini belum keluar,” kata Suharya.

Di daerah ditemukannya mayat itu juga katanya tidak ada laporan adanya orang hilang. Diduga mayat pria tersebut bukanlah warga sekitar Lingkungan Ciawi.

“Dari warga sekitar sejauh ini tidak ada laporan orang hilang,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat itu ditemukan oleh 4 warga yang sedang memancing di aliran sungai Cibanten dekat rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Mereka kemudian mencium bau busuk di sekitar sungai. Setelah ditelusuri ternyata bau itu berasal dari mayat yang mengambang tertahan ranting pohon.

Mayat tersebut merupakan seorang pria menggunakan baju biru, celana jeans pendek. Kondisinya sudah membusuk serta memiliki tato di bagian lengan atas menurut warga. Diperkirakan tinggi pria tersebut sekitar 155 cm dan berusia antara 20-30 tahun.

(Dra/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini