Beranda Hukum Polisi Masih Buru Warga Baros yang Tusuk Tetangga hingga Tewas

Polisi Masih Buru Warga Baros yang Tusuk Tetangga hingga Tewas

Ilustrasi penusukan. (google.com)

SERANG – Misnan (40) warga Kampung Cipacung, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang masih buron dari kejaran polisi usai menusuk hingga tewas Ato Supanta (60), tetangga pelaku yang merupakan mantan RW.

Menurut informasi yang dihimpun Polsek Baros, Misnan melarikan diri ke hutan perbatasan antara Baros dan wilayah Rangkasbitung. “Masih kita lakukan pengejaran, ke kebun higga malam tapi belum ketemu. Informasinya dia masuk hutan,” kata Kapolsek Baros AKP R Siahaan kepada BantenNews.co.id, Senin (18/1/2021).

BACA : Warga di Baros Serang Tewas Ditusuk Tetangga, Pelaku Kabur

Setalah melakukan pengejaran ke hutan dan Gunung Karang, polisi menerima informasi bahwa pelaku sempat menemui rekan-rekannya yang berprofesi sebagai sopir truk lintas Sumatera. “Pada hari kejadian (Jumat, 15 Januari 2021) siang pelaku bawa-bawa pisau menemui teman-temannya yang sopir minta duit,” kata Kapolsek.

Di kalangan sopir, pelaku dikenal sebagai pribadi yang tempramen dan mudah tersulut emosinya. Ditambah lagi, sejak pandemi Covid-19, pelaku nyaris tidak mendapat pekerjaan. “Sudah tiga bulan tidak narik mobil,” kata Kapolsek.

Kondisi tanpa penghasilan tersebut membuat pelaku Misnan kian stres dan mudah marah. Mengenai pemicu konflik antara pelaku dan korban, Kapolsek belum bisa memastikan. “Kita belum bisa pastikan, yang pasti korban ini dikenal sebagai pribadi yang baik di lingkungannya, beliau mantan RW. Kini bekerja di sawah sebagai petani,” katanya.

Kapolsek berharap bagi warga yang melihat pria mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian. “Mohon doanya supaya pelaku dapat segera ketemu,” katanya. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini