Beranda Hukum Polisi Masih Buru Ayah yang Hamili Anaknya di Cikeusal

Polisi Masih Buru Ayah yang Hamili Anaknya di Cikeusal

Ilustrasi - Foto istimewa

KAB.SERANG – Kepolisian Polresta Serang masih memburu pria berinisial AP warga Kecamatan Cikuesal, Kabupaten Serang yang memerkosa anak kandungnya hingga hamil.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Serang, Ipda Bagus Yoga mengatakan status kasus tersebut sudah masuk penyidikan.

AP sudah ditetapkan jadi tersangka meski keberadaanya belum diketahui. Pihaknya mengaku telah mencari tersangka hingga ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat.

“Kita sudah sempat cari ke Cianjur, Sukabumi, Jakarta. Masih dicari,” kata Bagus, Senin (20/5/2024).

Diketahui sebelumnya, AP kerap menyetubuhi anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP hingga hamil. Korban bahkan melahirkan pada Selasa (16/4/2024) lalu di rumahnya.

Teriakan korban saat melahirkan membuat kakak korban mendengar dan langsung menuju kamar korban. Di situ ia kaget mendapati ada sosok bayi baru lahir.

Seorang bidan langsung dipanggil untuk memeriksa kondisi korban dan menyuruh ayahnya untuk membeli susu karena asi korban tidak keluar.

Bukannya membeli susu, pelaku malah kabur dan tidak pernah kembali lagi. Pihak keluarga yang lantas menanyakan siapa yang menghamili korban dan dijawab bahwa ayah kandungnya yang menghamilinya.

(Dra/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News