Beranda Hukum Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Waringinkurung

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Waringinkurung

Kapolres Serang Kota Firman Affandi. (Wahyu/bantennews)

 

SERANG – Unit Reserse Kriminal Polres Serang Kota sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di
Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. Namun demikian, polisi masih merahasiakan identitas pelaku tersebut.

“Kami sudah kantongi identitas satu terduga pelaku ini. Namun kami belum bisa membukanya karena  masih dalam proses penyidikan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi ditemui di Alun-alun Kota Serang usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019).

Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap satu pelaku. Kendati demikian ia tidak menyebutkan secara rinci proses pengejaran tersebut. “Kami ada tim khusus yang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kalau memang keluar kota kami akan terus melakukan pengejaran,” ungkapnya.

Saat ini Firman menyebutkan sudah ada 9 orang saksi yang telah dimintai keterangan. Mulai dari kalangan keluarga maupun tetangga korban. “Kalau sudah dapat satu, yang lain bisa kami lacak keberadaannya,” kata dia.

Tim yang terlibat dalam pengejaran sendiri terdiri dari anggota Polda Banten, Polres Serang Kota, dan Polsek setempat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini