Beranda Hukum Polisi Hingga TNI Buru Para Gangster yang Tawuran di Kota Serang

Polisi Hingga TNI Buru Para Gangster yang Tawuran di Kota Serang

Polisi dan TNI dan Satpol PP memburu para Gangster jalanan yang meresahkan warga Kota Serang.

SERANG- Polisi dan TNI dan Satpol PP akan memburu para gangster jalanan yang meresahkan warga Kota Serang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar gangster dan tindakan kriminal lainnya di berbagai wilayah Kota Serang.

Kapolresta Serang Kombespol Nugroho Arianto mengatakan saat ini pihaknya bersama TNI sudah berkoordinasi terkait pengamanan mengantisipasi terjadinya tawuran antar gangster jalanan.

Pihaknya bersama TNI gencar berpatroli skala besar. Personel akan menyisir dan memastikan titik rawan aksi para gangster di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota. “Kami akan memeriksa pemuda yang masih kongkow di jalanan secara humanis. Sasarannya yang bawa senjata tajam, peredaran narkoba, miras, apalagi kedapatan mau tawuran. Akan kami tindak tegas,” ujarnya, Senin (24/10/2022).

Ia menjelaskan kegiatan patroli skala besar melibatkan personel TNI dari Kodim 0602 Serang, Dit.Samapta Polda Banten, Personel Polresta Serkot. Harapanya dapat mempersempit ruang gerak para ganster dan aksi kejahatan yang terjadi di wilayah Kota Serang. “Patroli skala besar ini berlaku hingga tingkat polsek-polsek di sekitar,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ