Beranda Peristiwa Polisi Evakuasi Wanita Muda yang Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

Polisi Evakuasi Wanita Muda yang Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

Polisi mengevakuasi jasad wanita muda yang tertabrak kereta karena diduga bunuh diri. (Ist)

CILEGON – Satlantas Polres Cilegon mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya seorang wanita muda yang tertabrak kereta di Lingkungan Ketileng, Kecamatan Cilegon. Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 09.50 WIB, Rabu (3/1/2024).

Korban atas nama Latifah Ismul Fauziyah (24) itu merupakan warga Lingkungan Jombang Kali, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang.

Wanita muda yang bekerja sebagai ibu rumah tangga itu tewas tertabrak kereta api barang dengan Nomor KAI 2656 yang melaju dari arah Jakarta menuju Cigading.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Riska Tri Arditia mengatakan bahwa korban tewas tertabrak kereta dengan luka di bagian kepala. Diduga, wanita muda itu tewas karena bunuh diri.

“Sebelum kejadian melaju kereta api barang Nomor KAI 2656 dengan masinis Tarmidi melaju dari Jakarta ke Cigading (membawa batubara). Sesampainya di TKP diduga saudari Latifah Ismul Fauziyah melakukan bunuh diri,” katanya.

Polisi yang berada di TKP langsung melakukan proses evakuasi dengan memasukkan jasad korban ke dalam kantong jenazah dan dibawa menggunakan ambulans.

Baca juga: Wanita Muda Asal Jombang Kali Tewas Tertabrak Kereta

Karena peristiwa tersebut diduga bunuh diri, maka kasus ini kemudian ditangani oleh Satreskrim Polres Cilegon.

“Karena ini diduga bunuh diri, jadi sudah dilimpahkan ke Serse (Satreskrim Polres Cilegon),” pungkas Riska. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini