Beranda Hukum Polisi Dalami Kasus Penemuan Dua Mayat di Perkebunan Karet Lebak

Polisi Dalami Kasus Penemuan Dua Mayat di Perkebunan Karet Lebak

Dua sosok mayat yang ditemuka di Cijaku, Lebak. (IST)

LEBAK- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak terus melakukan penyelidikan penemuan dua mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan di perkebunan karet yang berlokasi di Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Kasatreskrim polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan, dua mayat laki-laki tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi oleh anggota, dan saat ini anggota sedang memintai beberapa saksi.

“Untuk dugaan sementara ini mayat yang ditemukan di perkebunan karet tersebut sengaja dibuang oleh pelaku,” kata Andi saat dihubungi, Jumat (13/1/2023).

Ia menjelaskan, kedua mayat tengah dilakukan autopsi untuk mengetahui apa penyebab kematiannya. Dan sampai saat ini juga kedua mayat belum diketemukan identitasnya.

“Olah TKP sudah kita lakukan, kedua mayat masih lengkap menggunakan pakaian. Tetapi, ada hal yang sangat mencurigakan, salah satu korban ada yang terikat kakinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini, anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam mencari identitas korban.

“Terlebih dahulu kita akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban, setelah diketahui identitasnya, kami bisa melakukan penyelidikan lebih dalam,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, jika warga Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan penemuan dua mayat laki-laki tanpa identitas yang tergeletak di perkebunan karet. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini