Beranda Peristiwa Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Perempuan yang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Perempuan yang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

219
0
Satuan Reserse Polres Serang Kota menyelidiki dugaan pembunuhan perempuan yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirocok Linkungan Tanjakan, RT 001 RW 004 Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

SERANG – Satuan Reserse Polres Serang Kota menyelidiki dugaan pembunuhan perempuan yang ditemukan warga di semak-semak tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirocok Linkungan Tanjakan, RT 001 RW 004 Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Kamis (10/1/2019) malam.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan bahwa korban diduga merupakan korban pembunuhan.

“Kondisi leher diikat pada bagian leher hingga bagian kaki dengan menggunakan tali plastik,” kata Kapolres Serang didampingi Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira, Jumat (10/1/2019).

Kapolres menyatakan korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sejak sepekan lalu. “Kondisinya sudah membusuk dan menghitam. Tidak mengenakan celana, jadi bukan tanpa busana karena pada bagian atas masih menggunakan pakaian,” kata dia.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Jenazah korban kini sudah berada di Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang, Banten. (you/red)