Beranda Hukum Polisi Curigai Tiga Nama dalam Pembunuhan Satu Keluarga di Waringinkurung

Polisi Curigai Tiga Nama dalam Pembunuhan Satu Keluarga di Waringinkurung

Polisi membawa jenazah korban dan sejumlah barang bukti dari TKP. (Gilang/bantennews)

SERANG – Sudah satu minggu pihak kepolisian belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan  satu keluarga di Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Polisi curigai beberapa orang menjadi pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga mengatakan sudah mengantongi tiga nama dari dua kelompok kemungkinan yang menjadi pelaku pembunuhan. Namun pihaknya masih melengkapi bukti-bukti.

“Saksi sudah 12. Ada beberapa tetangga yang diduga pelaku. Namanya sudah kita ketahui tapi kita masih melengkapi kelompok mana sesungguhnya pelaku,” kata Novri saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2019).

Sementara, saksi kunci Siti Sadiah (24) yang merupakan satu korban selamat belum bisa dimintai keterangan karena masih syok dan sedang fokus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.

“Masih syok bahkan sekarang belum bisa kita ambil keterangan secara resmi karena masih bahasa isyarat. Belum saatnya kita ambil keterangannya secara utuh,” katanya.

Untuk diketahui, peristiwa pembantaian satu keluarga di serang itu terdapat tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal dan satu orang ibu rumah tangga bernama Sadiah (24) kritis akibat luka tusuk di bagian punggung. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini