Beranda Peristiwa Polisi Bubarkan Balap Liar di Stadion Badak

Polisi Bubarkan Balap Liar di Stadion Badak

Anggota Satlantas Polres Pandeglang mengamankan puluhan pembalap liar. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Anggota Polsek Pandeglang membubarkan paksa balap liar yang melibatkan puluhan remaja di Stadion Badak Kelurahan Majasari, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang, Kompol Heri mengatakan balap liar tersebut membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain. Oleh sebab itu pihaknya mengambil tindakan tegas dengan mengamankan pemilik beserta motornya.

“Kami amankan sedikitnya 60 remaja beserta motornya kita juga memberikan imbauan dan membubarkan kerumunan yang terjadi di Stadion Badak tersebut,” katanya, Rabu (6/1/2021).

Selanjutnya puluhan remaja ini didata dan diserahkan kembali kepada orangtuanya. Sedangkan untuk kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan lengkap  ditahan oleh polisi.

Selain memberikan pembinaan pada puluhan remaja ini, Heri juga memberikan imbauan terkait pandemi Corona yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan serta bahayanya balap liar bagi keselamatan diri dan orang lain.

“Hormati pengguna jalan yang lain, selain membahayakan diri sendiri balap liar juga membahayakan pengguna kendaraan lainnya, apalagi saat ini pandemi Covid-19. Ikuti anjuran pemerintah agar tidak berkerumun guna mencegah penularan virus Corona,” imbaunya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini