Beranda Hukum Polisi Bongkar Prostitusi di Salah Satu Hotel di Lingkar Selatan Serang

Polisi Bongkar Prostitusi di Salah Satu Hotel di Lingkar Selatan Serang

(foto: batamxinwen.com)

 

SERANG – Bukan saja terkenal dengan lokasi bebasnya peredaran minuman keras, Jalan Lingkar Selatan juga terkenal dengan lokasi tempat prostitusi terselubung. Salah satu praktik prostitusi terselubung itu menawarkan jasa kencan bertiga alias threesome.

Pelanggan cukup dengan menggunakan aplikasi media sosial, buat janji kencan, tawar menawar tarif, deal dan langsung kencan di lokasi. Cukup banyak lokasi yang kerap dijadikan ajang mesum di kawasan Lingkar Selatan, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.





Mulai dari Losmen R, Hotel TR, Hotel AR, Hotel M, hingga Hotel HFC. Tarifnya pun mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Malam ini, salah satu praktik prostitusi online tersebut terbongkar oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota di Hotel HFC yang berada di Jalan
Jalan Lingkar Selatan KM.2 Keramatwatu, Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (3/9/2019).

Polisi mengamankan dua perempuan penghibur lelaki hidung belang yang melayani kencan dua lawan satu alias threesome di dalam salah satu kamar Hotel HFC. Selain mengamankan dua perempuan pekerja seks komersil, polisi juga mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi serta uang tunai pecahan seratus ribu rupiah.

“Ada dua orang yang kami amankan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira, Selasa (3/9/2019) malam.

Sebagai hotel berbintang, Hotel HFC juga menyediakan jasa pijat plus-plus berkedok spa dan massage kebugaran pria. Biasanya, terapis akan menawarkan jasa plus-plus tersebut di dalam ruangan. Jasa plus-plus pun variatif, dengan berbagai tarif.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak hotel. Sementara petugas masih mendata identitas kedua perempuan tersebut.
(You/Red)