Beranda Peristiwa Polisi Belum Ketahui Identitas Korban Tertabrak Kereta Api di Serang  

Polisi Belum Ketahui Identitas Korban Tertabrak Kereta Api di Serang  

Petugas Kepolisian mengevakuasi jenazah korban - (Foto Wahyu Arya/BantenNews.co.id)

SERANG – Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota belum mengantongi identitas orang tertabrak kereta di Jalan Jendral Sudirman, Panancangan, Kota Serang, Banten, Jumat (21/6/2019). korban saat ini masih berada di ruang jenazah Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Dr Dradjat Prawiranegara Serang.

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala setelah tertabrak kereta penumpang jenis ekonomi tujuan Merak – Rangkasbitung yang melintas pukul 11.28 WIB. “Luka parah di bagian kepala. Pengendara laki-laki, belum diketahui identitasnya,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman.

Ali menuturkan bahwa korban mengendarai Supra X bernomor polisi A 5446 AL, melintas dari arah Stadion Ciceri, menuju Jenderal Soedirman, yang terdapat perlintasan kereta api namun tidak terpasang palang pintu.

“Secara bersamaan, dari arah Merak menuju Rangkasbitung, berjalan kereta api lokal ekonomi,” kata Ali.

Masyarakat setempat dan pengendara lainnya, sempat meneriaki pengemudi sepeda motor Supra X yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Entah tidak mendengar atau acuh, pengemudi tetap menerobos perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut, hingga tertabrak dan tewas dilokasi kejadian.

“Dari arah Stadion Ciceri tidak Ada palang pintu, yang ada hanya dari arah jalan utama. Masyarakat sekitar sudah meneriaki supaya tidak menerobos, karena ada kereta api yang melintas,” jelasnya. (You/Red)