Beranda Hukum Poles Lebak Perketat Massa yang Akan ke Jakarta

Poles Lebak Perketat Massa yang Akan ke Jakarta

Polres Lebak melakukan penyekatan massa yang akan berangkat ke Jakarta. (Ali/bantennews)

LEBAK – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019, Kepolisian Polres Lebak, melakukan penyekatan di beberapa lokasi jalur pintu masuk menuju Jakarta. Ada enam titik lokasi penyekatan yaitu di Stasiun Rangkasbitung, Stasiun Maja, Terminal Mandala, Cipanas dan Citeras.

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto saat melakukan peninjauan di Stasiun Rangkasbitung mengatakan, penyekatan dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan massa yang akan melakukan aksi di Jakarta jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita fukuskan penyekatan di enam titik pintu masuk menuju Jakarta, di Stasiun Rangkasbitung, Stasiun Maja, Terminal Mandala, Cipanas dan Citeras” kata Wendy kepada BantenNews.co.id Jumat (18/10/2019).

Polres Lebak menerjunkan 300 personil dibantu TNI dan Unsur Pemerintah Daerah dalam pengamaan dan penyeketan ini.

“Dalam penyekatan ini kita lakuka pengawasan dengan metode pendekatan humanis, kita akan awasi setiap gerak-gerik warga yang akan berangkat ke Jakarta,” katanya.

Wendy juga menghimbau kepada masyarakat Lebak untuk menjaga kondusifitas terutama di wilayahnya masing-masing. Sehingga pelantikan Presiden dan Wakul presiden dapat berjalan aman dan kondusif. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ