Beranda Hukum Polda Banten Tangkap Pembunuh Gadis Baduy di Sumsel

Polda Banten Tangkap Pembunuh Gadis Baduy di Sumsel

Tim Resmob Polda Banten saat menangkap pelaku pembunuhan. (foto dari tangkap layar)

LEBAK – Tim Resmob Polda Banten menangkap pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan yang menimpa SW(13), gadis  suku Baduy. Pelaku yang diketahui berinisial  AMS ini ditangkap  di wilayah Ogan Komiring Ulu ( OKU) Sumatra Selatan.

Penangkapan terhadap pelaku pembunuhan  dan pemerkosan ini dibenarkan AKBP Dani Arianto, Kapolres Lebak saat dihubungi lewat pesan Whatsapp

“Benar pelaku sudah ditangkap dan sekarang ada di Polda Banten,” jawab Kapolres singkat, Kamis (5/9/2019) pagi.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kampung Cisimeut Raya, Desa Cisimeut, Kabupaten Lebak, Banten digemparkan oleh penemuan jasad remaja putri bernama SW (13) warga Karakal, Lebak, Banten, Jumat (30/9/2019). Warga Baduy luar tersebut diduga diperkosa sebelum dibunuh.

Jasad korban tak berbusana pada bagian bawah badan. Sementara bagian wajah korban bersimbah darah. Jasad korban ditemukan dalam kondisi terlentang di sebuah saung.

Jaro Saija menuturkan bahwa korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB oleh kakak korban. Korban baru saja akan pulang ke rumah di kawasan Karakal yang berjarak 10 kilometer dari saung tempat ditemukannya jasad korban. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini