Beranda Hukum Polda Banten Siagakan Personel di Malam Tahun Baru

Polda Banten Siagakan Personel di Malam Tahun Baru

Polda Banten menyiagakan personel untuk mengantisipasi gangguan keamanan pada malam pergantian tahun baru 2021

SERANG – Polda Banten menyiagakan personel untuk mengantisipasi gangguan keamanan pada malam pergantian tahun baru 2021. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kamis (31/12/2020).

Edy Sumardi menambahkan bahwa Personel Dit Samapta Polda Banten dan BKO Brimob telah diserahkan untuk membantu Pengamanan Malam Tahun Baru di Polres Cilegon 110 Personel, Polres serang Kota 90 Personel , Polres Lebak 110 Personel dan Polres Pandeglang 90 Personel.

Polda Banten pun menerjunkan para Pejabat utama sebagai Pamatwil untuk memberikan asistensi serta memastikan sistem pengamanan malam tahun baru di wilayah polres tersebut telah berjalan dengan benar dan dipahami oleh semua personel pengamanan.

Edy Berharap dengan penambahan personel pada Polres-polres dan imbauan kepada masyarakat Banten untuk tidak melaksanakan perayaan malam tahun baru di tempat-tempat wisata dan juga larangan dari pemerintah daerah semoga dapat mengurangi potensi kerumunan dan mengurangi potensi penyebaran Covid-19, tutup edy.

(Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ