Beranda Pemerintahan Polda Banten Salurkan Bantuan Rp1 M untuk Korban Tsunami

Polda Banten Salurkan Bantuan Rp1 M untuk Korban Tsunami

SERANG – Polda Banten salurkan bantuan sebesar satu miliar rupiah untuk korban paska tsunami Selat Sunda melalui Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi kepada awak media membenarkan tentang pemberian bantuan kepada korban Tsunami selat sunda. “Alhamdulillah, Barakallah, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi korban bencana selat sunda Banten. Amin,” kata Edy, Sabtu (5/1/2019).

Kabid Humas Polda Banten menjelaskan bahwa penyerahan bantuan tersebut Kapolda Banten melalui Kabid Keu AKBP Maya Purnama Ningrum dan rombongan. Bantuan diterima langsung oleh perwakilan dari pemerintah yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pandeglang, Ramadhani.

“Dana yang kita dapat berasal dari rekening donasi bantuan yang kita buat untuk siapa saja yang ingin membantu korban bantuan bencana tsunami Selat Sunda. Jadi, donasi ini digunakan untuk umum. Siapapun yang ingin memberikan bantuannya kita terima,” ucap Edy.

Dalam bantuan ini, Polda Banten juga bantu menyalurkan dari beberapa Polda, yaitu Polda Banten, Polda Sulbar, Polda Bengkulu, Polda Sulteng, Polda Sultra, Polda jambi serta lainnya.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini