Beranda Hukum Polda Banten Pelihara Keamanan Masyarakat di Hari Perayaan Imlek

Polda Banten Pelihara Keamanan Masyarakat di Hari Perayaan Imlek

Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli di hari perayaan Imlek di wilayah Kawasan Banten Lama - foto istimewa

SERANG – Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli di hari perayaan Imlek di wilayah Kawasan Banten Lama tepatnya Vihara Avalokitesvara, Minggu (26/1/2020).

“Dengan intruksi Kapolda Banten dilaksanakannya Patroli Sabhara (R2) Ditsamapta diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2020”, ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui sela-sela kesibukannya.

Personel Samapta Berdialog dengan beberapa masyarakat dan tukang ojek di kawasan Banten Lama agar bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di sekitaran kawasan Banten Lama khususnya kepada warga yang melaksanakan kegiatan perayaan Imlek.

“Alhamdulillah situasi lokasi sasaran patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas dan kejahatan jalanan dan Viara Avalokitesvara Banten aman dan kondusif,” tutup Edy.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ