Beranda Hukum Polda Banten Patroli PPKM Level 4 di Kota Serang

Polda Banten Patroli PPKM Level 4 di Kota Serang

Polda Banten bersama Forkopimda di Banten menggelar patroli PPKM level 4 Jumat (30/07/2021).

SERANG – Polda Banten bersama Forkopimda di Banten menggelar patroli PPKM level 4, Jumat (30/7/2021). Patroli ini dipimpin oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli skala besar tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat di masa penerapan PPKM level 4.

“Malam ini malam ke-28 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk itu kami Polda Banten bersama Forkompinda Banten terus melakukan patroli skala besar ke tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Serang,” kata Edy Sumardi.

Patroli dimulai dari Mapolda Banten melewati Terminal Cipocok – Ciracas – Kepandean – Pasar Lama – Warjok – Kebun Jahe – Sempu – Cipocok.

“Dalam patroli ini kita juga telah membagikan masker kepada masyarakat. Semoga dengan masker tersebut bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat,” ujar Edy Sumardi.

Hasil operasi malam hari ini adalah sebanyak 21 yang kita berikan teguran lisan dan sebanyak ratusan masker dibagikan kepada masyarakat di sepanjang jalan Kota Serang. “Kami juga mengimbau kepada warga Banten, masyarakat Banten mari kita sama-sama jaga protokol kesehatan dan kita sama-sama menerapkan aturan PPKM level 4 ini.”

Terakhir, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penerapan PPKM Level 4 dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita dukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini, selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada. Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Edy Sumardi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini