Beranda Hukum Polda Banten Naik Jadi Tipe A, Kapolda: Kita Perbaiki Segala Aspek

Polda Banten Naik Jadi Tipe A, Kapolda: Kita Perbaiki Segala Aspek

502
0
Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit

SERANG – Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengaku akan memperbaiki segala aspek menjelang dinaikannya tipe Polda Banten menjadi A oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian.

“Perlu ada beberapa pembenahan, termasuk peningkatan jumlah personel, luas wilayah yang akan kita tambah, struktur organisasi diubah, peningkatan sarana dan prasarana tertentu,” kata Kapolda kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Kapolda menjelaskan, saat ini wilayah Tangerang Selatan dan Kota Tangerang masih masuk ke Polda Metro Jaya. Sehingga kedua daerah itu diharapkan akan masuk dalam wilayah hukum Polda Banten sesuai dengan administrasinya.

Baca Juga :
loading...

“Aturannya kan mengikuti wilayah adminstrasi. Saat ini wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Kota masuk Polda Metro. Dengan perubahan tipe ini lebih bisa menyesuaikan dengan wilayah adminstrasi,” ujarnya.

Menurutnya, kenaikan tipe Polda Banten sudah waktunya melihat ancaman, tantangan ,dinamika yang ada saat ini diwilayah Provinsi Banten. “Memang sudah waktunya ditingkatkan tipenya,” pungkasnya. (You/Red)

loading...