Beranda Politik Polda Banten Minta Jaga Ketat Logistik Pemilu 2019

Polda Banten Minta Jaga Ketat Logistik Pemilu 2019

144
0
Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombespol Yohanes Hernowo melakukan pengecekan keamanan dan kesiapan KPU Pandeglang di Gudang Logistik - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombespol Yohanes Hernowo melakukan pengecekan keamanan dan kesiapan KPU Pandeglang di Gudang Logistik di Jalan AMD Lintas Timur, tepatnya di Kampung Samaboa, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Dalam kunjungan tersebut Direktur Reserse Narkoba menyampaikan, agar petugas selalu berhati-hati dalam melaksanakan pengamanan di Gudang KPU Pandeglang.

Pihaknya juga meminta agar dilakukan pengawalan setiap ada pergeseran Logistik ke PPK di masing-masing kecamatan.

“Jaga kesehatan dalam bertugas, jangan sampai pada waktu saat piket meninggalkan gudang tanpa izin karena Gudang Logistik KPU berbahaya dan rawan, khawatirnya ada hal yang tidak diinginkan,” pesan Direktur Reserse Narkoba pada petugas yang berjaga, Sabtu (6/4/2019).

Sementara itu, Fikri Firdaus, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Pandeglang mengatakan bahwa untuk Logistik KPU Pandeglang masih ada kekurangan terkait surat suara, namun KPU sudah koordinasi dengan KPU RI untuk segera didistribusikan ke KPU Pandeglang.

“Tadi pagi datang logistik berupa Buku Panduan KPPS dan Buku Panduan PPK yang mana logistik tersebut dikirim dari Percetakan CV. Kharisma Chemindo, Depok,” kata Fikri. (Med/Red)