Beranda Kesehatan Polda Banten Imbau Patuhi Protokol Kesehatan di Terminal Pakupatan

Polda Banten Imbau Patuhi Protokol Kesehatan di Terminal Pakupatan

Personil Polda Banten memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan. (Ist)

SERANG – Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD). Kegiatan tersebut berlangsung di Terminal Pakupatan, Arimbi Bawah dan Tembong, Rabu (4/11/2020) dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan imbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan di tengah pandemi Covid-19, Ditlantas Polda Banten rutin mensosialisasikan protokol kesehatan. “Juga mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas,” ujar Rudy Purnomo.

Rudy berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 segera berlalu. “Jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19 ini,” ujar Rudy Purnomo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah melaksanakan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Karena dengan disiplin 3M kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tutup Edy Sumardi. (You/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini