Beranda Hukum Polda Banten Gelar Apel Siaga Jaga Keamanan Imlek

Polda Banten Gelar Apel Siaga Jaga Keamanan Imlek

Foto istimewa tandseru.id

SERANG – Polda Banten menggelar Apel Siaga dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek di Lapangan Mapolda Banten, Sabtu (25/1/2020).

Apel siaga PAM Tahun Baru Imlek dipimpin oleh Kabag Binops Polda Banten AKBP Afrrizal yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso dan dihadiri oleh para peserta Apel mulai dari Pamen, Pama, Personel Satbrimobda Polda Banten, dan personel Polda Banten yang terlibat dalam siaga pengamanan.

Sasaran kegiatan pengamanan yaitu di Vihara yang berada di wilayah Hukum Polda Banten. Para personel yang di siagakan turut melakukan kegiatan Patroli guna menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyampaikan Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menginstrusikan personelnya untuk melaksanakan gelar apel siaga pengamanan Tahun Baru Imlek.

Kapolda memerintahkan kepada personelnya untuk melaksanakan pengamanan di Vihara dengan humanis dan tetap waspada, sekaligus melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Hukum Polda Banten di hari perayaan Tahun Baru Imlek.

“Ya, sesuai dengan instruksi Kapolda Banten personel yang terlibat dalam kegiatan PAM Tahun Baru Imlek menggelar Apel Siaga bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan guna menjaga kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat Tionghoa,” ucap Edy dikutip dari tandaseru.id.

Edy menyampaikan personel Polda Banten dan jajaran akan disiagakan dan dikerahkan untuk melakukan pengamanan sampai dengan perayaan tahun baru Imlek dinyatakan selesai kemudian para personel akan melaksanakan Apel konsolidasi setelah melaksanakan kegiatan pengamanan

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini