Beranda Hukum Polda Banten Bantu Warga Pasar Kemis yang Sedang Isoman

Polda Banten Bantu Warga Pasar Kemis yang Sedang Isoman

Polda Banten memberikan bantuan sembako, vitamin, dan masker kepada masyarakat di wilayah zona merah yang terpapar virus Covid-19

TANGERANG – Polda Banten memberikan bantuan sembako, vitamin, dan masker kepada masyarakat di wilayah zona merah yang terpapar virus Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro langsung sambangi rumah-rumah yang dinyatakan zona merah yang beralamat di Kel. Kutabaru Kec. Pasar Kemis, Tangerang.

“Ya, jadi hari ini saya didampingi Kapolresta Tangerang turun langsung ke rumah-rumah yang diwilayah zona merah dan berikan bantuan berupa sembako, vitamin, dan masker,” ujar Edy Sumardi, Kamis (15/07/2021).

Edy Sumardi mengatakan bahwa ini merupakan bentuk rasa peduli terhadap sesama yang juga merupakan upaya untuk memberi semangat kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Kami turut prihatin atas keadaan masyarakat khususnya di Desa Kutabaru, Kec Pasar Kemis,”ujar Kabid Humas.

Sementara itu, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat dari luar rumahnya agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu tetap semangat, dan disiplin dengan anjuran dari Dokter supaya lekas sembuh, terapkan pola hidup sehat, dan perbanyak minum vitamin,” imbau Kapolresta Tangerang.

Sementara itu, Pak Toto salah satu warga lingkungan Kecamatan Pasar Kemis mengucapkan terimakasih atas keperduliannya dan pemberian bantuan sembako, masker, dan vitaminnya kepada warga.

“Terimakasih bapak-bapak Polisi yang sudah menjenguk saya dan warga sekitar, terimakasih juga bantuan sembako dan vitaminnya, kami mohon doanya agar segera lekas sembuh dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” imbuh Pak Toto.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini