Beranda Hukum Polda Banten Ajak Masyarakat Pesisir Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Polda Banten Ajak Masyarakat Pesisir Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Personel Ditsamapta Polda Banten mengajak masyarakat pesisir pantai di wilayah Banten agar disiplin mematuhi protokol kesehatan

SERANG – Personel Ditsamapta Polda Banten mengajak masyarakat pesisir pantai di wilayah Banten agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sehingga sejumlah wisata di Banten tidak menjadi klaster Covid-19 baru.

Hal itu dikatakan Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto usai melakukan Ops Aman Nusa II 2020 oleh Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, personel yang tergabung dalam Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten rutin memberikan imbauan kepada masyarakat,” ujar Noerwiyanto. Minggu, (27/12/2020).





Noerwiyanto mengatakan dengan dilaksanakannya patroli dialogis secara kontinyu diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Semoga dengan rutin memberikan imbauan kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran di tengah masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama kita mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Noerwiyanto berharap dengan dilaksanakannya Ops Aman Nusa II oleh Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten dapat memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Operasi Aman Nusa II dapat mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah.

“Dan buat masyarakat, mari kita bersama-sama untuk mengikuti anjuran dari pemerintah agar terhindar dari penularan virus Corona ini,” ucapnya.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah, kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona tersebut,” ujarnya.

(Dhe/Red/SG)