Beranda Peristiwa Polairud Pandeglang Lakukan Pencarian Kapal Nelayan Hilang

Polairud Pandeglang Lakukan Pencarian Kapal Nelayan Hilang

Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polres Pandeglang melakukan pencarian kapal beserta 6 penumpang yang hilang di perairan Tanjung Lesung Pandeglang

PANDEGLANG – Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polres Pandeglang melakukan pencarian kapal beserta 6 penumpang yang hilang di perairan Tanjung Lesung Pandeglang.

Kasat Polairud Polres Pandeglang, Iptu David menyampaikan saat ini anggota Polairud beserta nelayan setempat melakukan pencarian di wilayah perairan Ujung Kulon dan Pulau Panaitan.

“Kalau yang ini sementara dari pihak kita mencari sekitar perairan tanjung lesung dan info dari Basarnas juga sedang melakukan pencarian,” kata David saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (22/6/2019).

BACA : Kapal Nelayan Berpenumpang 6 Orang Dikabarkan Hilang di Perairan Tanjung Lesung

Lanjut David, selain Polairud dan nelayan setempat pencarian juga dilakukan oleh Basarnas, namun pencarian dibagi menjadi dua bagian yakni Polairud di wilayah Tanjung Lesung sedangkan Basarnas di wilayah perairan Lampung.

“Bersama nelayan setempat hari ini Polair menuju wilayah Ujung Kulon dan sekitarnya. Sedangkan untuk info dari Basarnas mereka ke arah pulau sebesi Lampung,” ucapnya. (Med/Red)