Beranda Peristiwa Pohon Tumbang di Lebak Sebabkan Kemacetan Panjang

Pohon Tumbang di Lebak Sebabkan Kemacetan Panjang

Pohon tumbang menghalangi jalan di Lebak, Banten.
Pohon tumbang menghalangi jalan di Lebak, Banten.

LEBAK- Angin kencang menumbangkan pohon besar yang berada di Jalan Kuncoro Jakti, tepatnya di Kampung Carelang, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (5/10/2023).

Nurhedi, warga sekitar mengatakan, jika pohon tersebut tumbang karena terpaan angin kencang. “Pohon tumbang terjadi sekira pukul 12.00 WIB, mengakibatkan kemacetan panjang karena posisi pohon melintangi jalan,” kata Nurhedi saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (5/10/2023).

Pohon tumbang yang menghalangi jalan mengakibatkan kemacetan panjang. Pengendara di lokasi tak bisa melintas karena terhalang oleh pohon. Warga akhirnya memotong kayu dengan menggunakan alat seadanya untuk membuat lalu lintas kembali normal.

“Selain memakai alat seadanya, pohon yang tumbang juga di tarik menggunakan mobil truk yang akan melintas jalan tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, dari kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa, namun kabel listrik yang berada di lokasi putus akibat terkena pohon yang tumbang.

“Alhamdulillah korban jiwa tidak ada, tapi kabel listrik yang menempel kerumah warga putus sehingga mengakibatkan aliran listrik padam dibeberapa rumah warga,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini