Beranda Peristiwa Pohon Pisang Berjantung Tiga Sita Perhatian Warga Waringinkurung Serang

Pohon Pisang Berjantung Tiga Sita Perhatian Warga Waringinkurung Serang

 

SERANG – Sebuah pohon pisang di Kampung Maruga, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang menyita perhatian warga. Ada yang unik dari penampakan pohon pisang milik salah satu warga tersebut.

Jika pada umumnya pohon pisang hanya memiliki satu jantung, pohon pisang yang satu ini memiliki tiga jantung. Pohon yang terletak di area kebun kacang tepat di belakang kampung tersebut sontak menarik rasa penasaran warga. Warga yang penasaran mulai berdatangan sejak sepekan sebelum Idul Fitri.

Rahmat Heldy, salah satu YouTubers yang sempat mengabadikan penampakan pohon pisang berjantung tiga tersebut menilai hal itu sebagai sesuatu yang unik dan jarang ditemui.

“Ini memang unik, dan semoga dapat menghibur warga yang penasaran ingin menyaksikan melalui tayangan saya,” kata pria yang akrab disapa Rahel tersebut, Kamis (28/5/2020).

Lihat video Pohon pisang berjantung tiga

Supeni, pemilik pohon pisang jenis ambon berjantung tiga tersebut mengaku baru mengetahui bahwa salah satu pohon pisangnya memiliki jantung tiga setelah 15 hari yang lalu.

“Sejak saat itu orang-orang pada mau liat, mungkin sudah ada ribuan yang datang ke sini, sampai kebun kacang rusak (terinjak),” kata
Supeni.

Ia berharap, pemandangan unik tersebut bisa menghibur warta di tengah pandemi virus Corona. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini