Beranda Peristiwa Pohon Durian Tumbang Timpa Rumah Warga di Pandeglang

Pohon Durian Tumbang Timpa Rumah Warga di Pandeglang

Kondisi rumah Nurbaeti rusak parah usai tertimpa pohon tumbang.

PANDEGLANG – Pohon Tumbang yang menimpa rumah warga kembali terjadi di Pandeglang, kali ini pohon tumbang menimpa rumah milik Nurbaeti (55) warga Kampung Cihaseum, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.

Pohon Durian setinggi 60 meter dengan diameter sekitar 90 centimeter langsung menimpa bagian ruangan depan yang mengakibat kerusakan semua badan rumah kecuali bagian dapur.

Pada saat kejadian, pemilik rumah beserta anggota keluarganya sedang berada di dapur sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Alhamdulillah keluarga selamat semua, cuma kerusakan diperkirakan 92 persen ini, ada juga barang elektronik yang rusak,” terang Nurbaeti, Rabu (24/11/2021).

Kata dia, setelah kejadian itu dirinya langsung berusaha menyelamatkan anggota keluarganya ke tempat yang lebih aman. Karena kondisi rumah korban cukup parah terpaksa korban beserta keluarganya saat ini mengungsi ke rumah saudaranya.

“Saya tidak mikir apa-apa pas kejadian, langsung bawa keluarga ke tempat yang aman, ya sementara kita tinggal di rumah saudara. Kalau maksain disini takut ambruk,” terangnya.

Ia berharap Pemerintah setempat bisa sedikitnya membantu merenovasi rumahnya agar Ia dan anggota keluarga bisa segara menempatinya kembali rumahnya dengan nyaman.

“Semoga aja ada bantuan dari pemerintah untuk merenovasi rumah saya soalnya kan rusak parah ga bisa ditempati,” harapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ