Beranda Hukum Pocil Polres Lebak Berhasil Sabet Juara LKBB Polda Banten

Pocil Polres Lebak Berhasil Sabet Juara LKBB Polda Banten

Pocil Polres Lebak

LEBAK – Dalam memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke-67, Ditlantas Polda Banten menggelar Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Polisi Cilik (Pocil), yang digelar Polda Banten, Selasa (7/9/2022).

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan jika Pocil Polres Lebak Sakti yang beranggotakan pelajar Sekolah Dasar (SD) berhasil tampil memukau dan berhasil menyabet juara pertama.

“Alhamdulillah, Pocil Lebak Sakti menjadi juara,” kata Wiwin saat dihubungi, Selasa (7/9/2022).

Ia menjelaskan, sebelum para anak-anak Pocil ini tampil untuk memperlihatkan kreasinya, mereka telah mengikuti pelatihan baris berbaris yang dilakukan oleh anggota Polres Lebak.

“Dengan keberhasilan meraih juara pertama ini, semoga prestasi ini dapat menarik minat para pelajar atau generasi sejak usia dini menanamkan disiplin dan mengetahui mencintai tugas polisi,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Lebak, IPTU Heri Susanto mengapresiasi keberhasilan para pocil Lebak Sakti yang telah tampil memukau. Dan keberhasilan ini berkat kerjasama semua pihak.

“Pocil Lebak Sakti keren. Selamat untuk anak-anak Pocil semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi mereka dan masyarakat luas,” kata Heri. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini