Beranda Pemerintahan Plt Walikota Klaim Progres Program Pembangunan Cilegon Berjalan Baik

Plt Walikota Klaim Progres Program Pembangunan Cilegon Berjalan Baik

Suasana Acara memperingati Hari ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Pemerintah Kota Cilegon menggelar Riung Mungpulung di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (16/8/2018).

CILEGON – Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Pemerintah Kota Cilegon menggelar Riung Mungpulung di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (16/8/2018).

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengajak Masyarakat Kota Cilegon untuk mensyukuri kemerdekaan yang diraih Bangsa Indonesia 73 tahun yang lalu.

“Saya selaku Plt Walikota Cilegon dengan penuh kebanggan hati, menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT RI ke-73 kepada seluruh Masyarakat Kota Cilegon, nikmat kemerdekaan ini wajib kita syukuri dengan hati yang tulus karena merupakan anugerah dari Allah SWT, apabila tidak ada nikmat kemerdekaan tentu saja Kota Cilegon tidak akan bisa merasakan hasil-hasil pembangunan seperti sekarang,” ungkapnya.

Menurut Edi, cara terbaik untuk mensyukuri nikmat kemerdekaaan adalah bekerja sama untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.

“Tidak ada cara terbaik dalam mensyukuri nikmat kemerdekaan yang bisa kita rasakan selain dengan bekerja bersama melaksanakan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan seluruh anggota Masyarakat Kota Cilegon,” terangnya.

 Edi juga menjabarkan prioritas pembangunan Daerah yang sampai dengan detik ini memiliki progress yang pasti dan menjanjikan.

“Dapat saya laporkan saat ini kita juga masih memiliki prioritas pembangunan daerah yang sampai dengan detik ini memiliki progres yang pasti dan menjanjikan, seperti pembangunan stadion olahraga yang saat ini sudah memasuki tahap finishing dan juga pembangunan jalan lingkar utara yang sebentar lagi akan melakakukan pembebasan lahan yang sesuai dengan aturan yang berlaku dan mendapat dukungan dari unsur BPN (Badan Pertanahan Nasioanal) Kota Cilegon,” katanya.

Pada kesempatan itu, Edi juga menyampaikan Kota Cilegon telah sukses melaksanakan pembangunan di seluruh Kelurahan dan Kecamatan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPWKel) yang dikawal oleh pendampingan TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah) Kejaksanaan.

“Keberhasilan di program DPWKel yaitu menjadi keberhasilan kita semua, semoga keberhasilan ini dapat kita lanjutkan lebih luas lagi dengan menyatukan energi dan kerja kita dalam setiap program pembangunan yang kita laksanakan,” ucapnya.

Edi juga mengajak kepada seluruh unsur masyarakat untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dibangun oleh pemerintah Kota Cilegon.

“ Saya mengajak kepada seluruh unsur masyarakat Kota Cilegon untuk sama-sama menjaga hasil program pembangunan yang telah dilaksanakan agar keberhasilan ini dapat berlanjut dan dipelihara dengan baik,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini