Beranda Bisnis PLN UP3 Serpong Pastikan Seluruh Fasilitas Pendidikan Mendapatkan Layanan Kelistrikan

PLN UP3 Serpong Pastikan Seluruh Fasilitas Pendidikan Mendapatkan Layanan Kelistrikan

PLN UP3 Serpong memastikan bahwa seluruh fasilitas pendidikan telah memperoleh layanan kelistrikan.

TANGERANG – Menyongsong datangnya periode ajaran baru dalam dunia pendidikan, PLN UP3 Serpong memastikan bahwa seluruh fasilitas pendidikan telah memperoleh layanan kelistrikan.

Kali ini, secara khusus setelah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Tim PLN UP3 Serpong melakukan survey lapangan terhadap 34 Madrasah yang berada di daerah terluar layanan PLN UP3 Serpong.

“Alhamdulilah, seluruh Madrasah tersebut telah mendapat listrik dari PLN, meskipun terdapat 1 Madrasah yang mendapat listriknya dari rumah pengurus karena terkendala biaya penyambungan,” ujar Manajer PLN UP3 Serpong, Daniel K.F.Tampubolon, Sabtu (11/7/2020).

Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan, Daniel memberikan bantuan penyalaan listrik mandiri untuk MTS Hidayatul Ikhwan yang berlokasi di Kampung Peusar, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor.

Bantuan ini diberikan dari dana One Man One Hope (OMOH) yang dikumpulkan dari seluruh pegawai PLN secara sukarela untuk kemudian digunakan secara selektif untuk menunjukkan kepedulian PLN kepada lingkungan masyarakat sekitarnya.

“Melalui program One Man One Hope ini, PLN berharap semakin banyak pihak yang tergerak untuk turut bergabung dalam aksi-aksi solidaritas khususnya kepada dunia pendidikan untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan berakhlak untuk memajukan Indonesia,” tukasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini