Beranda Bisnis PLN UP3 Cikupa Sebut Pelanggan Premium Lebih Menguntungkan

PLN UP3 Cikupa Sebut Pelanggan Premium Lebih Menguntungkan

Jajaran pegawai PT PLN Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikupa menyambangi PT Longteng

KAB. TANGERANG – Jajaran pegawai PT PLN Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikupa menyambangi PT Longteng yang merupakan pelanggan premium PLN di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/10/2019).

Dalam kunjungannya, Manager pemasaran PLN UP3 Cikupa Rifky Rahman mengatakan, pelanggan PLN yang mendapatkan layanan premium akan mempunyai pasokan listrik ganda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO) yang berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari 1 detik apabila terjadi gangguan.

“Setiap pelanggan premium berhak mendapatkan layanan account executive tersendiri. Sedangkan pelanggan reguler harus melalui contact centre 123. Sehingga ketika terjadi permasalahan tentang kelistrikan disisi pelanggan, seperti adanya gangguan listrik, pembayaran pemakaian listrik dan permasalahan lainnya bisa langsung cut off tanpa mengantri lagi,” kata Rifky.

Menurut Rifky, account executive yang ada di setiap Unit pelayanan PLN, setiap bulan selalu mengadakan kunjungan ke pelanggan premium dalam rangka menjalin silaturahmi demi untuk mendapatkan feedback secara langsung, sehingga pelayanan PLN bisa terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

“Kunjungan ini rutin dilakukan setiap bulannya dan hari ini PLN UP3 Cikupa melakukan kunjungan ke dua pelanggan yang berbeda,” terangnya.

Lanjut Rifky, layanan premium tersebut bisa menjadi solusi untuk pelanggan dari semua segmen tarif, diantaranya Pelanggan Industri, pelanggan bisnis, pelanggan rumah tangga, bahkan pelanggan dari pemerintahan yang memerlukan keandalan dalam melayani masyarakat.

“Kami di Cikupa selalu komitmen dan professional terhadap kebutuhan pelanggan premium, upaya terbaik selalu kami berikan kepada pelanggan premium baik dalam hal diskusi perencanaan premium, pelayanan kecepatan informasi, dan kompensasi serta insentive khusus untuk pelanggan premium. Tim KAM dan RAM Cikupa akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan premium PLN UID Banten UP3 Cikupa”, tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini