Beranda Bisnis PLN Salurkan CSR ke Desa yang Dilintasi Pembangunan Gardu Induk

PLN Salurkan CSR ke Desa yang Dilintasi Pembangunan Gardu Induk

PLN UIP ISJ memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) - foto istimewa

SERANG – PLN UIP Interkoneksi Sumatera Jawa (ISJ) merupakan salah satu unit induk PLN yang melaksanakan pembangunan ketenagalistrikan berupa transmisi dan gardu induk, khususnya di Provinsi Banten.

Dalam menjalankan pembangunannya, PLN UIP ISJ memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada desa yang dilintasi pembangunan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan dan menjunjung tinggi prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Selasa (21/1/2020), PLN UIP ISJ telah memberikan bantuan berupa Pembuatan Drainase Desa kepada Desa Ciuyah, Bantuan Alat Pertanian kepada Desa Buyut Mekar dan Renovasi Mushola Desa kepada Desa Pamagersari. Desa-desa tersebut merupakan lokasi yang terkena pembangunan transmisi SUTT 150 kV Bunar Baru – Rangkasbitung II.

Assistant Manager Komunikasi PLN UIP ISJ, Annisa Melda menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada desa-desa merupakan rangkaian dari program PLN Peduli.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap desa-desa yang menjadi ring-1 pembangunan oleh unit kami, diharapkan bantuan yang diberikan PLN dapat tepat sasaran dan sesuai yang dibutuhkan oleh desa,” ujar Melda.

Melalui program PLN Peduli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa terbantukan dengan adanya bantuan dari PLN, sehingga dapat lebih menumbuhkan sense of belonging dan juga dukungan terhadap PLN, khususnya dukungan terhadap percepatan pembangunan transmisi SUTT 150 kV Bunar Baru – Rangkasbitung II.

(Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini