Beranda Bisnis PLN Salurkan Bantuan ke Desa Terkena Lintasan Pembangunan Transmisi Malingping – Bayah

PLN Salurkan Bantuan ke Desa Terkena Lintasan Pembangunan Transmisi Malingping – Bayah

Assistant Manager Komunikasi PLN UIP ISJ Annisa Melda (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan perbaikan majelis talim di Desa Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto : dok/pln)

 

BANTEN – PLN Group melalui unit PLN Unit Induk Pembangunan Interkoneksi Sumatera Jawa (UIP ISJ) memberikan tanggung jawab sosial perusahaan berupa bantuan terhadap desa-desa yang terkena lintasan pembangunan transmisi.

Bantuan yang diberikan berupa bantuan alat pertanian kepada Desa Situregen, renovasi majlis talim di Desa Cihara dan juga pembuatan drainase  di Desa Pagelaran. Desa-desa tersebut merupakan lokasi yang terkena pembangunan transmisi SUTT 150 kV Malingping – Bayah.

Assistant Manager Komunikasi PLN UIP ISJ Annisa Melda menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada desa-desa merupakan rangkaian dari program PLN Peduli. “Pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap desa-desa yang menjadi ring-1 pembangunan oleh unit kami,” ujar Melda melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Rabu (17/7/2019).

Melda berharap melalui program PLN Peduli ini masyarakat dapat merasa terbantukan dengan adanya bantuan dari PLN, sehingga dapat lebih menumbuhkan sense of belonging dan juga dukungan terhadap PLN, khususnya dukungan terhadap percepatan pembangunan transmisi SUTT 150 kV Malingping – Bayah. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini