Beranda Bisnis PLN Salurkan Bantuan di Tangerang dan Tanjung Lesung

PLN Salurkan Bantuan di Tangerang dan Tanjung Lesung

643
0
Penyaluran bantuan dari PLN. (Ist)

 

TANGERANG – PLN UIP ISJ melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CSR PLN Peduli di Tangerang dan Tanjung Lesung, Pandeglang. Di tengah pandemi ini tidak menyurutkan semangat PLN untuk terus berbagi dengan sesama.

Di Tangerang, CSR diberikan kepada dua UMKM yang bergerak di bidang batik dan budidaya bandeng. Bantuan diberikan berupa bantuan modal alat dan sertifikasi perijinan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemberdayaan masyarakat khususnya meningkatkan kemampuan UMKM untuk terus memproduksi yang nantinya dapat bersaing di Banten maupun secara nasional.

Di samping itu, PLN UIP ISJ juga memberikan bantuan CSR berupa pengembangan kawasan wisata mangrove yang bertempat di Tanjung Lesung. Tanjung Lesung merupakan pusat wisata yang menjanjikan di Banten menjadi sasaran utama CSR.
“Diharapkan dengan adanya bantuan CSR ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan tingkat perekonomian yang ada di Banten serta membuka lapangan pekerjaan” ujar Melda, Assistant Manager Komunikasi PLN UIP ISJ. (ink/red)