Beranda Bisnis PLN Bagikan Beras untuk Pesantren di Tangerang

PLN Bagikan Beras untuk Pesantren di Tangerang

Penyerahan bantuan untuk pondok pesantren dari PLN. (IST)

 

TANGERANG – PLN UIP ISJ melalui Yayasan Baitul Maal menyerahkan beras bantuan untuk panti asuhan dan santri pondok pesantren di Tangerang, Banten.

pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PLN untuk membantu masyarakat kurang mampu, terutama yang tekena imbas dari pandemi.   YBM PLN UIP ISJ  membantu meringankan masyarakat yang juga merupakan ring satu masyarakat yang ada di lokasi pembangunan PLN.
Dengan total bantuan sebanyak 200 kg beras, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan untuk para santri di pondok pesantren. Ustad Komariah selaku pimpinan dari salah satu pondok pesantren mengucapkan rasa terima kasih kepada PLN. “Alhamdulillah terima kasiih kami ucapkan kepada PLN yang masih peduli dan membantu kami dalam hal pangan, dikarenakan dalam masa pandemi ini sekiranya kami mendapatkan keringanan,’ ujarnya, Senin (29/3/2021).

Di samping itu, YBM PLN UIP ISJ juga memberikan nasi untuk fakir miskin di sekitar wilayah Cengkareng, Kalideres, Grogol, kota Tua, Harmoni, Pasar Senin dan Poris Tangerang dalam program rutin Jumat Berkah. Sebanyak 200 box nasi diberikan kepada fakir miskin yang ada di jalanan tersebut.

Pemberian bantuan ini sebagai wujud peduli dengan sesama yang membutuhkan, terutama di masa yang sulit seperti sekarang, adanya wabah pandemi ujat Nardhy, pengurus YBM. (Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini