Beranda Teknologi Platform GAME DOSI Resmi Dirilis

Platform GAME DOSI Resmi Dirilis

Foto istimewa

SERANG – LINE NEXT Inc usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, membuka situs teaser untuk GAME DOSI, platform game berbasis Web3 yang semakin memperluas ekosistem platform NFT global DOSI.

Dengan slogan “Gamer First, Web3 Next,” GAME DOSI adalah platform game Web3, berbasis blockchain yang bertujuan untuk menyajikan game yang menyenangkan dan menarik yang dapat dinikmati pengguna tanpa khawatir tentang memahami detail teknologi terdesentralisasi atau kripto.

Pengguna dapat memiliki barang-barang digital dan memperdagangkannya dengan mudah di game Web3 berkat UX GAME DOSI yang intuitif. Selain itu, GAME DOSI juga menyediakan solusi untuk memungkinkan pengembang game membuat game Web3 berbasis blockchain mereka sendiri dengan mudah serta membangun komunitas.

 

Platform all-in-one yang dibangun dengan menggunakan wawasan dan teknologi LINE, GAME DOSI mencakup:

·       Alat kit pengembangan dan sistem administrasi yang mudah digunakan.

·       Dukungan hukum, untuk membantu pengembang memeriksa peraturan dan risiko dalam pengembangan game mereka.

·       Dukungan pemasaran dan promosi, memanfaatkan solusi pemasaran pada layanan LINE.

·       Konsultasi “Tokenomics”, untuk memberi saran dalam menciptakan ekonomi token yang dioptimalkan untuk setiap game.

·       Fitur untuk membangun komunitas.

·       Aset siap pakai dan sumber terbuka untuk pengembangan game yang nyaman.

 

Pengguna kini bisa melihat tampilan pertama dari branding GAME DOSI (https://game.dosi.world/), dan pra-penjualan game yang akan segera diluncurkan.

 

LINE NEXT terus berupaya untuk mempopulerkan NFT melalui perluasan layanannya, dengan pembukaan pasar DOSI C2C baru-baru ini, tambahan manfaat keanggotaan untuk DOSI Citizen dan peluncuran DOSI Adventure. Dengan membuka GAME DOSI, LINE NEXT berharap dapat menciptakan game Web3 yang imersif dengan pengembang game dan mempercepat pertumbuhan game Web3.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini