Beranda Politik PKS Siap Rebut Kursi di Pilkada Kota Serang 2024

PKS Siap Rebut Kursi di Pilkada Kota Serang 2024

Pelantikan kepengurusan DPD PKS Kota Serang. (Foto: Ade/Bantennews.co.id)

SERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang akan berupaya maksimal mendulang suara pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri.

“2024 kita 10 kursi target. Kemudian pilkot, kita juga harus menang dan salah satunya harus dari kader PKS, Ini fixed yah amanat ini,” kata Basri di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (20/2/2021).

Ia mengatakan untuk mewujudkan kemenangan tersebut, saat ini para kader dan pengurus PKS tengah meningkatkan kompetensi dan kaderisasi.





“Ke depan kita akan melipatgandakan kader dan konsolidasi struktur dan koordinator RT dan RW. Kita akan bangun kota Serang menjadi lebih baik sesuai visi misi Kota Serang. Insha Allah ke depan kader PKS akan memimpin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini berharap PKS Kota Serang bisa bekerja dengan baik. Kemudian mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi yang ada pada kader dan masyarakat untuk menuju kemenangan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

“Makanya pertama kebutuhan dasar masyarakat itu harus terpenuhi, kedua infrastruktur untuk mempercepat roda ekonomi, kemudian banyak lagi terobosan-terobosan yang akan dilakukan oleh Hasan Basri dan teman-teman,” ucapnya.

Ia mengatakan partai PKS menginginkan banyak perubahan dari tahun sebelumnya. Serta memberikan kesempatan kepada kader kader PKS yang lain agar seluruh kebutuhan masyarakat itu langsung terwujud dengan perjuangan perjuangan PKS.

“Banyak kader yang punya potensi untuk menjadi pemimpin, Intinya ke depan harapannya harus ada kader yang menjadi Walikota atau Wakil Walikota Serang,” ucapnya. (Dhe/Red)