Beranda Uncategorized PKS Siap Antarkan Kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Serang

PKS Siap Antarkan Kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Serang

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Horison Ultima Ratu Hotel, Kota Serang, Sabtu (29/8/2020)- foto istimewa

SERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) solid memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang. Hal tersebut diperkuat melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Horison Ultima Ratu Hotel, Kota Serang, Sabtu (29/8/2020).

Rapat koordinasi tersebut digelar secara virtual bersama DPP PKS dan seluruh pengurus tingkat daerah yang menggelar pilkada tahun ini.

“Insya Allah, kami solid dan semangat untuk memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji di Pilkada Kabupaten Serang,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi usai Rakornas.

Ia mengungkapkan, DPP PKS sudah menyerahkan dokumen B.1-KWK yang berisi dukungan dan pengusungan PKS terhadap terhadap pasangan Tatu-Pandji. Dokumen tersebut menjadi persyaratan pendaftaran ke KPU.

“Alhamdulillah, kita bersama partai koalisi pengusung akan segera mendaftar ke KPU pada jadwal yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Fungsionaris PKS Kabupaten Serang, Najib Hamas menambahkan, DPP PKS sudah memberikan rekomendasi dukungan terhadap Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang, maka seluruh kader PKS di Kabupaten Serang harus bergerak memenangkan.

“Kita berikhtiar memenangkan pasangan calon yang diusung PKS yakni Ibu Tatu dan Pak Pandji, untuk Kabupaten Serang yang lebih baik,” tegasnya.

Ratu Tatu Chasanah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesolidan PKS dalam memenangkan dirinya dan Pandji di Pilkada Kabupaten Serang. Menurutnya, pada periode pertama kepemimpinannya, PKS sangat mendukung program yang dilaksanakan Pemkab Serang.

“Keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang saat ini, tentu salah satunya atas kontribusi dan kebersamaan PKS bersama saya dan Pak Pandji,” ujarnya.

Sementara itu, secara virtual, Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan, PKS tegas dan berkomitmen memenangkan calon yang diusung pada Pilkada.

“Itu sudah menjadi tradisi. Sekali pimpinan menetapkan, insya Allah seluruh struktur di bawah akan memperjuangkan apa yang menjadi keputusan tersebut,” tegasnya.

Sohibul Iman meminta kepada para pasangan calon agar kampanye di era digital ini dilakukan dengan maksimal.

“Tim sukses harus bisa memunculkan kreativitas supaya masyarakat lebih yakin ke pilihan kita,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini