Beranda Pilkada Serentak 2020 PKS Pandeglang Bakal Temui Dimyati Soal Pernyataan Terkait Jokowi

PKS Pandeglang Bakal Temui Dimyati Soal Pernyataan Terkait Jokowi

Raden Ahcmad Dimyati Natakusumah

PANDEGLANG – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pandeglang, Asep Rafiudin mengaku akan bertemu langsung dengan Achmad Dimyati Natakusuma untuk meminta keterangan terkait pernyataan Dimyati bahwa Joko Widodo bisa terpilih kembali menjadi Presiden RI pada Pilpres nanti.

Upaya pertemuan itu bukan tanpa alasan. Sebab, PKS saat ini sudah menyatakan diri berada di kubu Prabowo-Sandi pada Pilpres sedangkan Dimyati memprediksi Jokowi bakal 2 periode, sehingga bertolak belakang dengan partai.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin.

“Insya Allah nanti kita akan silaturahim dan menemui beliau serta ngobrol langsung,” kata Asep saat dihubungi BantenNews.co.id, Selasa (6/11/2018).





Meski Dimyati mengatakan hal demikian, namun Asep meyakini jika Dimyati akan mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres nanti sesuai arahan dan instruksi dari DPP PKS.

“Saya baru dengar terkait pernyataan itu. Tapi saya yakin karena beliau sekarang sudah di PKS maka insya Allah beliau pasti mengikuti instruksi DPP PKS terkait Pilpres,” ujarnya.

Asep mengaku tetap optimis jika Provinsi Banten akan kembali menjadi lumbung suara bagi Prabowo-Sandi seperti pada Pilpres sebelumnya. Bahkan ia menargetkan sekitar 60 persen suara warga Banten akan diberikan bagi Capres dan Cawapres 02.

“Insya Allah PKS optimis Banten akan menjadi lumbung suara lagi bagi pak Prabowo. Insya Allah 60 persen,” pungkasnya. (Med/Red)