Beranda Politik PKS Diprediksi Dukung Irna Maju Kembali di Pilkada Pandeglang

PKS Diprediksi Dukung Irna Maju Kembali di Pilkada Pandeglang

299
0
Salim Segaf (kiri) berbincang dengan Irna Narulita. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diprediksi bakal mendukung Bupati Pandeglang Irna Narulita pada Pilkada Pandeglang. Hal itu terungkap setelah Ketua Majlis Syuro PKS, Habib Salim Segaf bertemu dengan Irna beberapa waktu lalu di Pendopo Bupati Pandeglang.

Salim Segaf mengungkapkan, pengurus DPP, DPW dan DPD PKS telah komitmen mendukung Irna untuk maju kembali pada Pilkada nanti.

Menurutnya, Irna mampu membawa perubahan pada Pandeglang. Bahkan bukan hanya saja itu, Pandeglang yang dulunya sebagai daerah tertinggal kini telah mampu maju di tingkat pemerintahan.

“Hal tersebut berdasarkan masukan dari tim yang dibentuk oleh struktur atas suara dan masukan masyarkat Pandeglang,” jelasnya, Sabtu (18/01/2020).

Senada dengan Salim Segaf, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Asep Rafiudin menyatakan dukungan penuh pada petahana untuk maju kembali di Pilkada Pandeglang.

“Kami seluruh simpatisan dan kader PKS mendukung penuh dan siap mensukseskan ibu Irna kembali menjadi bupati pada Pilkada serentak tanggal 23 September 2020 mendatang,” tegasnya.

Ia menilai, selama kepemimpinan bupati Irna Narulita cukup bagus, dan untuk menuntaskan program kerakyatan dan pembangunan Pandeglang lebih maju, PKS memberikan kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan.

Namun Asef enggan membocorkan siapa Kader PKS yang akan maju untuk mendampingi Irna. Katanya, keputusan tersebut akan diambil sesuai dengan mekanisme partai.

“Untuk itu seluruh struktur partai akan mempersiapkan strategi kemenangan dalam menghantarkan ibu Irna dua periode pada Pilbup 2020 nanti,” ujarnya. (Med/Red)