Beranda Hukum PKL di Depan Museum Negeri Banten Diseruduk APV

PKL di Depan Museum Negeri Banten Diseruduk APV

Mobil yang menabrak PKL. (IST)

 

SERANG– Minibus Suzuki APV No. Pol: B-1116-UKH menabrak para PKL di Jalan Brigjen KH Samun, tepatnya di depan Museum Negeri Banten Linkungan Kota Baru, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (25/7/2021) Malam. Tidak ada korban jiwa, akibat kejadian tersebut satu orang mengalami luka ringan.
“Iya kejadiannya sekitar jam 22.45 wib,” Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar.

Minibus  yang dikemudikan oleh Madroji melaju dari arah Persimpangan Mardiyuana menuju  Magersari. Diduga karena mengantuk sehingga hilang kendali kemudian kendaraan bergerak ke kiri lalu menabrak  motor Honda Scoppy No. Pol: A-4796-OL milik Noval Farizi yang terparkir di tepi Jalan. Selanjutnya mobil menabrak gerobak pedagang bakso milik Darwin dan gerobak pedagang es milik Sururi.

” Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pedagang bakso Darwin mengalami luka-luka serta gerobak bakso, gerobak es, sepeda motor Honda Scopy dan mobil APV rusak,,” ucapnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diamankan ke Unit Laka Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan.
Kasatlantas berpesan kepada masyarakat di Kota Serang agar tetap berhati-hati dan waspada ketika berkendara. Tidak mendahului kendaraan dari arah kiri serta membawa surat-surat kendaraan ketika berkendara..(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini