Beranda Pemerintahan PJU Polda Banten dan Kapolres Cilegon Dimutasi

PJU Polda Banten dan Kapolres Cilegon Dimutasi

Upacara serah terima jabatan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto hadiri pisah sambut Karoops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten dan Kapolres Cilegon di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (7/7/2022).

SERANG – Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menghadiri pisah sambut Karoops Polda Banten, Kabidkum Polda Banten dan Kapolres Cilegon di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (7/7/2022).

Turut hadir Wakapolda Banten Irwasda dan PJU Polda Banten, Para Pejabat Utama dan Kapolres yang sertijab, Wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Wakapolda memberikan souvenir atau bingkisan kepada PJU dan Kapolres yang mutasi.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi. “Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya,” ujar Rudy.

Rudy memberi apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat. “Saya beri apresiasi kepada pejabat lama atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat,” kata Rudy.

Rudy berharap pejat utama Polda Banten yang baru agar mampu berinovasi serta melakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan di masyarakat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini