Beranda Peristiwa PJU di Jalan Ki Hajar Dewantara Ciputat Bikin Warga Sakit Mata

PJU di Jalan Ki Hajar Dewantara Ciputat Bikin Warga Sakit Mata

Kondisi lampu PJU di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat. (IST)

TANGSEL – Sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkedap-kedip.

Akibatnya, pengendara yang melintas Jalan tersebut dibuat tidak konsentrasi bahkan sampai membuat sakit mata dan mengalami pusing.

Hal itu diungkapkan salah satu pengendara, Lita Nurlia Sari (27). Menurutnya, kondisi lampu PJU berkedap-kedip tersebut sudah sejak 5 hari lalu.

“Saya heran tidak ada penanganan dari Pemerintah setempat untuk membetulkan PJU ini, padahal kondisi ini sudah ada sekitar 5 hari lalu, sampai sekarang masih seperti ini,” ujar Lita saat diwawancarai, Jumat (31/3/2023).

Selein membuat mata menjadi sakit, kondisi PJU tersebut juga kerap membuat pengendara menjadi pusing lantaran efek dari cahaya yang berkedip-kedip.

“Buat mata sakit. Kalau buat pengendara berkacamata seperti saya ini sangat mengganggu sekali. Kenapa tidak dimatikan saja sekalian dari pada buat orang pusing,” ucap Lita dengan nada ketus.

Pantauan di lapangan, memang di sepanjang Jalan Ki Hajar Dewantara kondisi lampu PJU nampak seperti mengalami konslet, sehingga berkedap-kedip.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak  Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak merespons awak media. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini