Beranda Pemerintahan Pj Walikota Serang Pastikan THR Karyawan Mall Of Serang Aman

Pj Walikota Serang Pastikan THR Karyawan Mall Of Serang Aman

Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat bersama Tim Monitoring THR kembali turun ke lapangan untuk memastikan hak para pekerja menjelang Hari Raya Idul Fitri

SERANG – Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat bersama Tim Monitoring THR kembali turun ke lapangan untuk memastikan hak para pekerja menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pada Kamis (28/3/2024), Mall Of Serang menjadi sasaran monitoring kali ini.

Hasilnya, Yedi memastikan bahwa seluruh alokasi THR di Mall Of Serang telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Alhamdulillah, untuk THR di Mall Of Serang tidak ada kendala. Tahun ini, rencananya THR akan dibagikan pada tanggal 31,” ungkap Yedi.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Serang Poppy menambahkan bahwa seluruh karyawan, bahkan yang baru bekerja selama satu bulan, berhak mendapatkan THR.

“Jumlahnya dihitung proporsional berdasarkan lama bekerja dan gaji,” jelas Poppy.

Store General Manager Hypermart Susanto pun menegaskan komitmennya untuk memberikan THR kepada seluruh karyawan.

“Meskipun baru bekerja satu bulan, karyawan tetap berhak mendapatkan THR dengan jumlah yang proporsional,” kata Susanto.

Monitoring THR ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkot Serang setiap tahun menjelang Idul Fitri. Tujuannya untuk memastikan para pekerja mendapatkan haknya dan merayakan hari raya dengan tenang.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini