Beranda Pemerintahan Pj Sekda Cilegon Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Covid-19

Pj Sekda Cilegon Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Covid-19

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Cilegon, Maman Maulidin saat menyampaikan sambutan

CILEGON – Komunikasi Publik Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( KPCPEN ) yang diselenggarakan Kemeterian Kominfo bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Pertunjukan Rakyat (PETUNRA) Kesenian Tradisional, Jumat (20/11/2020).

KPC PEN menggelar serangkaian acara pertunjukan kesenian tradisional secara virtual yang bertujuan untuk membangun pemahaman, kepercayaan, dan partisipasi publik untuk bersama-sama mewujudkan pulih ekonomi bangkit.

Pertunjukan virtual kesenian menampilkan Tari Bandrong ING Cilegon, Ubrug Kontemporer dan Sanggar Padepokan Duta Seni KS Cilegon yang di adakan oleh KPC PEN dimana dalam acara tersebut memiliki prioritas untuk mengajak masyarakat untuk membangun rasa optimisme dan semangat untuk tetap produktif dalam masa pandemi sekarang ini.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Cilegon, Maman Maulidin menyampaikan jika satgas penanganan Covid-19 dan satgas pemulihan dan tranformasi ekonomi nasional mempunyai peran yang penting dalam membangun pemahaman dan kepercayaan untuk memulihkan ekonomi nasional.

“Satgas Covid-19 dan satgas pemulihan ekonomi nasional mempunyai tugas yang penting, tugasnya itu untuk membangun pemahaman, kepercayaan dan partisipasi publik dimana untuk mewujudkan kesehatan pulih dan ekonomi bangkit,” ujarnya.

Lebih lanjut, Maman juga mengatakan jika acara virtual kesenian tradisional ini akan difokuskan untuk membangun rasa optimis dan semangat terhadap masyarakat dalam masa pandemi saat ini.

(Man/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini