Beranda Pemerintahan Pj Sekda Banten Lantik 202 Pejabat

Pj Sekda Banten Lantik 202 Pejabat

Ilustrasi pelantikan (google.com)

 

SERANG – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Banten Ino S Rawita mewakili Gubernur Banten melantik 202 pejabat administrator, pengawas dan direktur pada UPT/RSUD/Balai dan Cabang Dinas di lingkungan Pemprov Banten, bertempat di Pendopo KP3B, Curug, Kota Serang pada Jum’at (22/02/2019).

Dalam sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim yang dibacakannya, Pj Sekda menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta dapat memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan masyarakat.

Pj Sekda menegaskan, pelaksanaan pelantikan pada hari ini merupakan kebutuhan mendasar terkait perubahan struktur Unit Pelaksana Teknis Daerah dan Cabang Dinas sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Gubernur nomor 19 tahun 2018 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja cabang Dinas dan UPTD di lingkungan Pemprov Banten.

Penempatan pejabat dan pengembangan karir tidak dilakukan untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan saja, namun lebih diutamakan untuk peningkatan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas umum pemerintahan dan pembangunan. Untuk itu, lanjut Pj Sekda, seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Banten, khususnya yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri pada tempat dan tugas yang baru, serta memahami tupoksi.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan oleh besarnya anggaran OPD, banyaknya jumlah pegawai, atau penghargaan yang diterima, justru yang lebih penting adalah seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh aparatur Pemerintah Provinsi Banten,” tegasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini