Beranda Pemerintahan Pj Gubernur Banten Sampikan Belasungkawa Meninggalnya Wagub Banten Periode 2007-2012 HM Masduki

Pj Gubernur Banten Sampikan Belasungkawa Meninggalnya Wagub Banten Periode 2007-2012 HM Masduki

Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Gubernur Provinsi Banten Periode 2007-2012, HM Masduki.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kita bersama menyampaikan bela sungkawa atas mendahului kita semua Wakil Gubernur Provinsi Banten periode 2007-2012,” ucap Muktabar usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (22/06/2023).

Pada kesempatan itu, Muktabar juga ikut mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan untuk diberi ketabahan dan kesabaran.

“Atas jasa-jasa beliau, kita sama-sama mendoakan segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan beliau mendapatkan tempat yang layak. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” katanya.

Muktabar menambahkan, almarhum merupakan seseorang yang bisa menciptakan komunikasi dengan baik, dan humbel. Sehingga nasihat beliau sering dijadikan inspirasi dalam menjalankan pemerintahan.

“Selama interaksi dengan beliau, saya mendapatkan nasihat dan juga kesempatan berdiskusi mengenai pengalamannya dalam menjalankan pemerintahan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Muktabar juga mengucapkan terimakasih atas jasa-jasanya dalam membangun Provinsi Banten ini. Sehingga, kita penerus dimasa depan hanya tinggal meneruskan perjuangannya.

“Dan tentunya banyak hal yang beliau lakukan untuk Banten. Saya berterima kasih untuk hal itu,” ungkapnya.

“Dan ini tugas kita bersama sebagai generasi penerus dalam membangun Banten Ini,” pungkasnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini